Minggu, 08 Februari 2009

Valentine!!! sendiri?!?!?!

______Mmmm,dikit lagi kan valentine day. Kata orang valentine day adalah hari kasih sayang, hari dimana kita berbagi kasih sayang dengan siapapun. Tapi gimana kalau 'hampir' semua orang yang kita kasihi saat ini berada jauh dari kita???? Ortu jauh, sodara jauh (malang banget yaa...), pacar belum punya (hikz..hikz...). Mau dibilang sedih, ya gak juga. Tapi dibilang gak sedih ya sedih juga sih... So?? Kan gak asyik tu kalau ngerayain valentine day alone. Apalagi dah 3 tahun belakangan ini saya tinggal jauh dari ortu.
_____Tapi saya masih punya sahabat koq, dunia kan blon berakhir kalo valentine tanpa pacar n keluarga (coba sadarnya dari tadi..).
_____ Kira-kira valentine taun ni saya dapet kado gak ya?? Dua taun berturut-turut saya dapet kado yang tak diduga. Contohnya taun lalu, saya dapet kado yang buat tidur saya jadi sedikit lebih enakan(heheheheae!). Tapi jangan mikir yang gimana-gimana dulu.... Taun lalu tuh saya dapet kado bantal dengan model yang unik dari temen saya. Terang aja tidur saya jadi lebih enak, orang saya-nya dapet kado bantal.... Selain itu, saya juga sedikit panen cokelat. Temen-temen saya yang dengan begitu baiknya mau ngerelain sebagian duitnya buat beliin saya cokelat.
_____Mudah-mudahan aja taun ini saya dapet kado yang gak kalah tak terduga.. Hahaha!







by.Maigosetsuke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar